Doug Polk Kepada Daniel Negreanu Setelah Sesi Hari ke-21 – “Maaf”

No Comments

Rabu adalah sesi head-up terakhir Negreanu vs Polk minggu ini saat pasangan itu kembali untuk Hari ke-21 pertandingan Perseteruan Taruhan Tinggi, yang telah menyenangkan para penggemar sejak awal November.

Turun hampir $ 1 juta awal bulan ini, Negreanu sejak saat itu berusaha kembali selama dua sesi terakhir untuk memasuki hari Rabu turun sebesar $ 696.327 untuk memulai sesi.

Sayangnya untuk Negreanu, dia tidak bisa menjaga momentum pada hari Rabu, menyelesaikan sesi turun $ 114.140,26 dengan banyak penangan terbesar terjadi selama preflop all-in. Dalam lima jam, itu juga merupakan salah satu sesi terpanjang dari pertandingan Perseteruan Tingkat Tinggi sejauh ini.

Sesi ini terkenal karena ada beberapa deepstack poker yang dimainkan untuk sebagian besar paruh terakhir turnamen, di mana kedua pemain memiliki lebih dari $ 100rb tumpukan di kedua meja. Negreanu bangkit dari titik terendah sesi sebelum berakhir hanya enam digit ke bawah, dan sekarang turun $ 810.468,18 menuju liburan Natal.

Selama sesi, Polk dan Negreanu memainkan 904 tangan, sekarang 12.222 tangan sepanjang sesi, 278 tangan dari titik tengah resmi.
Tonton Hari ke-21 Negreanu vs Polk

Lihat bagaimana Hari ke-21 berkembang dalam aliran Joey Ingram di seluruh sesi, di mana dia membagi aksi sambil menjawab pertanyaan dari pemirsa.

Reaksi

Seperti biasa, baik Negreanu bergabung dengan Jeff Platt dan Brent Hanks untuk wawancara pasca pertandingan untuk berbagi pemikirannya di Hari ke-21.

Dapat dimengerti bahwa Negreanu merasa frustrasi dengan sesi tersebut, terutama sejak awal. “Itu pasti pertarungan hari ini. Terutama beberapa jam terakhir, kami bermain dalam, “sebelum kemudian berkata” ada begitu banyak yang harus dicerna dari yang ini, itu adalah waktu terlama kami bermain sedalam itu di kedua tabel. ”

Secara mengejutkan, Negreanu kemudian bergabung dengan Doug Polk di tengah-tengah wawancara setelah kesulitan teknis mengganggu aliran pasca-pertandingan Doug Polk YouTube.

Pasangan tersebut membahas sesi tersebut serta sejarah perseteruan, dengan Polk mengulangi pernyataan terbaru. “Saya mendukung hal-hal yang saya katakan dan bersungguh-sungguh, tapi saya pikir ada semacam kalimat yang tidak perlu… untuk menyerang orang secara pribadi…“ Saya minta maaf karena kita telah bertindak sejauh ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *