Moyes menjelaskan pemikiran di balik kebijakan transfer musim dingin West Ham

No Comments

Bos West Ham David Moyes mengakui dia memilih untuk tidak membayar banyak uang untuk striker baru pada Januari karena dia tidak ingin ‘membuang’ uang untuk jumlah yang tidak diketahui.

The Hammers dikaitkan dengan banyak penyerang bulan lalu. Penjualan Sebastien Haller ke Ajax pada awal Januari membuat mereka terlihat ringan di departemen penyerangan.

Michail Antonio ditinggalkan sebagai satu-satunya striker yang diakui klub dan telah membajak alur sendirian di depan.

Jesse Lingard tiba dengan status pinjaman untuk meningkatkan barisan penyerang. Tapi Moyes memilih untuk tidak menggali lebih dalam pundi-pundi untuk merekrut pembunuh bayaran terkenal.

Tampaknya tidak mempengaruhi mereka sampai saat ini, dengan pakaian East End duduk di urutan keenam di tabel. Mereka juga lolos ke putaran lima Piala FA dan menghadapi Manchester United pada hari Selasa.

Banyak nama disebutkan sebagai kemungkinan target West Ham selama jendela musim dingin. Tapi Moyes sekarang membuka tutupnya mengapa dia membiarkan bedaknya tetap kering.

“Telah didokumentasikan dengan baik bahwa kami tidak memiliki banyak pilihan lain,” katanya kepada wartawan. “Kami sangat menyadari hal itu dan kami memilih untuk melakukannya. Saya tidak ingin menyia-nyiakan £ 15-20 juta untuk sesuatu yang tidak saya yakini, jadi itulah opsi yang saya pilih. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *